Secret Garden, Cinta Seorang StuntWoman

Rabu, 01 Juni 2011

Beberapa hari ini karena terlalu nganggur, libur seminggu gara-gara kampus dibuat SNMPTN. Aku serius-seriusnya nonton drama. Drama yang kutonton yaitu K-drama (a.k.a Korean).

Nah, judulnya apa?

Secret Garden

Ah, pasti ceritanya kayak cerita dongeng-dongeng yang judulnya secret garden. Lempar jauh-jauh anggapan itu. Kenapa?

Ya, emang ceritanya jauh dari itu semua.

Cerita ini berawal dari Kim Joo Won untuk menghentikan aksi nekat Park Chae Rin, mantan cewek semalam OSKA atau Choi Wuu Yung yang notabenenya merupakan sepupu sekaligus penyanyi terkenal yang juga menjadi brand image department store milik Kim Joo Won.

Kim Joo Won yang belum pernah menemui Chae Rin dibuat kebingungan karena cewek yang dia temui ternyata stuntwoman dari film yang dibintangi Chae Rin. Kim Joo Won melihat aksi Stuntwoman yang punya nama Gil Ra Im. Dan dari situlah ketertarikan Kim Joo Won ada, apalagi setelah mendapati luka di lengan Ra Im hingga ia harus mengantar ke rumah sakit.

Gambar Kim Joo Won dan Ra Im Ketika mengetahui Kim Joo Won salah menemui Chae Rin

Gambar Kim Joo Won dan Ra Im di Rumah Sakit

Gambar Kim Joo Won, Ra Im dan OSKA setelah Ra Im dari Rumah Sakit

Setelah kejadian itu, Kim Joo Won selalu memikirkan Ra Im yang ternyata fans OSKA. Kim Joo Won selalu membuntuti pada kegiatan Ra Im hingga Ra Im merasa jengkel, dan Ra Im tidak mengetahui kalau Kim Joo Won adalah CEO pemilik department Store LOEFL. Kim Joo Won selalu cemburu saat Ra Im bersama OSKA, apalagi Ra Im yang biasa bersikap ketus mendadak bermulut manis di depan OSKA dan memanggil OSKA “Oppa”.

Di saat yang sama, Kim Joo Won mengikuti Blind Date dengan Yoon Seul yang merupakan kekasih OSKA di masa lalu. Ada cerita masa lalu Yoon Seul dengan OSKA di masa lalu yang cukup rumit. Dulu, mereka berpisah dengan cara yang tragis dan membawa masing-masing luka. Yoon Seul belum mampu melupakan OSKA, begitu pula dengan OSKA yang tetap saja playboy.

Yoon Seul tidak begitu suka dengan Ra Im, bukan karena Kim Joo Won terlihat menyukainya. Tapi karena OSKA selalu memanas-manasi Yoon Seul dengan menggunakan Ra Im. Apalagi sebelumnya Ra Im dan Yoon Seul pernah bertengkar. Di samping itu, Ra Im sangat senang saat OSKA dekat dengannya.

Cerita ini bertambah kompleks saat jiwa Kim Joo Won dan Ra Im tertukar setelah meminum minuman aneh pemberian wanita saat Ra Im tersesat di hutan.

Akankah jiwa Kim Joo Won dan Ra Im kembali? Apakah hubungan Yoon Seul dengan OSKA akan kembali seperti dulu?

Sama seperti drama korea pada umumnya di drama ini mengandung kisah yang romantis, konyol dan mellow. Tapi unsur cinta segi empat tidak terlalu tampak di drama ini atau bahkan tidak ada.

Drama ini cukup enak untuk dinikmati di waktu senggang karena episode drama ini termasuk drama korea berepidode sedang yaitu 20 episode. Banyak kata-kata mutiara yang terdapat di drama ini. Dengan didukung artis-artis korea yang cakep-cakep drama hasil rumah produksi SBS ini bagus. Dan, dijamin tidak mengecewakan jika dilihat ^^.

Share

| More